Photobucket Photobucket Photobucket

Jumat, 12 Maret 2010

* ARMAX ON HDD

METODE 1

Yang dibutuhkan:

1. ISOBuster (untuk ekstrak game dan fail ARMAX kedalam PC dan juga untuk generate file list)
2. CDGenPS2 ver 3.
3. Hex Editor
4. WinHIIP ver1.7.3.

Tahap 1.
Masukkan game ps ke dvdr/rw pcmu dan buka ISOBUSTER kemudian ekstrak semua files kedalam satu direktori contoh C:\MGS3. Tunggu sejenak. Setelah semua file game diekstrak, buat sebuah directory list file untuk game(klik kanan pada ikon kecil pilih Directory tree and file information kemudian pilih List tree-info (in text file) kemudian pilih LBA,relative path, letakkan pada direktori yang sama dengan fail game. The filename will be Filelist.txt.
Tutup ISOBuster.

Tahap 2.
Ekstrak fail ARMax / Evo sama seperti tahap1 . Kamu dapat mengubah ukuran DUMMY.ZIP,BIG.DAT dan BIG2.DATjika kamu mau. Kamu tidak butuh membuat file list direktori untuk ARMax.

Tahap 3.
Pergi Ke direktori game dan ubah nama SYSTEM.CNF ke SYSTE1.CNF. Edit file list direktori game (i.e the Filelist.txt) dan ganti SYSTEM.CNF masuk ke SYSTE1.CNF dan simpan filenya.

Tahap 4.
Pergi ke direktori armax dimana kamu ekstrak semua file. Buka fail SLUS_200.90 dengan hex editor. Coba cari masukan SYSTEM.CNF. akan ada 3 masukan . ubah itu ke SYSTE1.CNF (kamu harus melakukan itu 3x) ). Pastikan itu tersimpan). Sekarang kamu punya editan fail SLUS_200.90 (this file is the executable file for ARMax/Evo).

Tahap 5.
Buka CDGenPS2 dan pilih Import Tree File, ISOBuster dari menu advance. Pilih fail list game (i.e Filelist.txt) dari folder game. Pilih Use LBA (pilihan pertama ). Itu akan memasukkan semua fail game accordingly ke original LBA. Kemudian Buka Windows Explorer dan buka direktori ARMax directory.Pilih semua fail dan tarik kedalam CDGenPS2. Klik IMG iconuntuk membuat sebuah fail image. Beri nama. Fail image bisa dalam format ISO atau Bin atau Cue.

Tahap 6.
Setelah fail image baru dibuat buka WinHIIP (pastikan hddmu sudah ada di pcmu). Pilih PS2 hddmu. Pilih Add Image(s) dan klik pada image gamemu yang telah dibuat. Pastikan meletakkan SLUS_200.90 sebagai fail boot dan DVD bukan CD pada pilihan dan klik pada tombol Start. Setelah image game baru ditranfer, letakkan PS2 Hddmu kembali ke PS2mu dan boot PS2mu menggunakan HDL/HDA disc. ARMAX akan load. Pilih cheat code untuk game dan tekan START to memulai game.

=======================================================================================
METODE 2

1. ISOBuster
2. CDGenPS2 v.3
3. Hex Editor / UltraEdit32
3. WinHIIP ver1.7

Tahap 1.
Letakkan disk ARMAX kedalam drive PC's cd/dvdRom dan buka ISOBuster kemudian ekstarak semua fail kedalam satu direktori contoh C:\ARMAX.

Tahap 2.
Pergi ke game direktorimu dan copy dan paste fail SYSTEM.CNF ubah nama kopian ke SYSTE1.CNF.
Edit SYSTEM1.CNF dengan Wordpad dan ubah jalur dari

BOOT2 = cdrom0:\SCUS_200.09;1
VER = 1.01
VMODE = NTSC
ke
BOOT2 = cdrom0:\HDLOAD7C.ELF;1
VER = 1.01
VMODE = NTSC


Tahap 3.
Download The HDLOADER7c.elf dan tambahkan ke direktori c:\armax dan ubah nama ke HDLOAD7C.ELF.

Tahap 4.
Pergi ke direktori ARMax dimana semua file yang diekstrak disimpan.
Buka fail SLUS_200.90 dengan hex editor. Coba cari masukan SYSTEM.CNF dengan menekan ctrl+f kamu akan ketemu 3 masukan.
Ubah itu ke SYSTE1.CNF (lakukan itu 3x). pastikan tersimpan. Sekarang kamu telah mengedit fail SLUS_200.90

Tahap 5.
Buka CDGenPS2 dan pergi ke direktori ARMax. Pilih semua fail (tekan ctrl+a) dan tarik kedalam CDGenPS2. Sekarang semua fail game kamu dan fail ARMax sudah siap. Klik IMG icon untuk membuat sebuah fail image. Beri nama. Fail image bisa dalam format ISO or Bin atau Cue.

Tahap 6.
Setelah fail image baru dibuat buka program burning favorite kamu dan bakar image ke cd. boot itu dalam ps2mu via Swapmagic atau mod chip atau bisa juga kamu boot dengan action replay max and then after you load the cheats you want it should load hdloader METHOD 1
4shared.com - Free file sharing and storage
Template Design by SkinCorner